Latihan Dasar Kepemimpinan BEM Fak.farmasi dan HIMA Fak.Farmasi

Latihan Dasar Kepemimpinan BEM Fak.farmasi dan HIMA Fak.Farmasi

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 02 November 2018, bertujuan untuk melatih anggota organisasi mahasiswa agar siap untuk menjadi seorang pemimpin. Seorang pemimpin harus selalu berjiwa besar dan mampu menjadi tauladan bagi orang-orang yang dipimpinnya. Siapapun diri kita semua terlahir menjadi orang hebat, namun banyak dari kita tidak mengerti bagaimana memaksimalkan kemampuan diri kita untuk menjadi orang hebat saat ini dan akan datang.




Walt Disney seorang yang telah mengukir sejarah dalam industri hiburan khususnya film animasi berkata bahwa: "Seluruh orang hebat di masanya, pada awalnya mereka mengagumi orang hebat lainnya dan menemukan kekuatan dalam pribadinya untuk dapat mencapai yang terbaik sesuai dirinya sendiri." Banyak orang sukses dengan caranya sendiri Bill Gates dengan Microsoft - nya, Warren Buffet dengan Berkeshire
ataupun yg lainnya yg masih banyak lagi.

Harus difahami dalam diri setiap pribadi pasti menginginkan untuk dapat mencapai seperti yang telah mereka raih, kesuksesan secara finansial serta non finansial seperti kesehatan, kebahagiaan dan nama baik.

Tapi di satu sisi, pasti sering dalam diri kita terdapat pertentangan / pemikiran negatif yang memberikan seribu satu alasan untuk kita tidak dapat menjadi seperti mereka.

Segera kenali diri anda sendiri, berpikir positif dan lakukan sesuai dengan kekuatan yang anda punya.

Kebanyakan manusia bekerja keras dan sangat sibuk dengan waktunya sendiri, tapi mereka sebenarnya hanya mampu mengerjakan maksimal 60% dari potensi mereka sendiri." Atau dengan kata lain banyak orang yang tersesat !!

Komentar

Postingan Populer